foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

345562
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
16
558
3723
338204
7657
11517
345562

Your IP: 3.80.177.176
Server Time: 2018-12-13 01:11:30

Radio Streaming

JIKA SUDAH WAKTU TUHAN

(Kejadian 43)

Apa yang ditunggu-tunggu Yusuf benar-benar terjadi, bahwa saudara-saudaranya datang, dan yang sungguh sangat mengharukan adalah bersama dengan Benyamin. Saudara-saudara Yusuf memang masih diliputi ketakutan yang teramat sangat. Mereka heran dari cara duduknya, diurut dari yang paling sulung sampai pada akhirnya sendiri Benyamin. Sudah tentu sangat mengherankan bagi saudara-saudara Yusuf.  Juga ketika Yusuf melihat Benyamin, ia sangat  terharu, betapa rindunya dengan adik sekandungnya tersebut.  Bagi Yusuf pertemuan dan makan bersama itu adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Ia melihat bagaimana pemeliharaan Tuhan di dalam hidupnya, sampai pada waktunya yang tepat dipertemukan seperti saat ini.

Dari peristiwa ini suatu pembelajaran yang luar biasa bagi kita. Jikalau kita di dalam penderitaan,  yang diperlukan adalah kesabaran dan tetap bergantung kepada Tuhan tanpa henti.  Kadang-kadang dalam derita yang kita alami adalah merupakan persiapan kita untuk dipercaya mengelola berkat yang  lebih besar dari pada yang pernah kita alami. Bisa jadi apa yang dipercayakan Tuhan tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.  Yang penting jalani saja, terima dengan ikhlas, tunggu saja waktu Tuhan, maka di dalam waktu Tuhan itulah kita akan menerima kebahagiaan, keharuan, dan  tingkatan hidup yang tinggi dan tidak kita bayangkan sebelumnya. Tuhan Yesus pernah berkata: “Jadilah menurut imanmu”.  Kita harus menyadari bahwa di dalam keadaan hidup yang tidak seperti kita harapkan adalah suatu pembentukan karakter yang luar biasa supaya kelak kita walaupun diberkati Tuhan memiliki pengendalian diri yang cukup untuk tetap hidup demi kemuliaanNya.

 PADA WAKTUNYA TUHAN AKAN MELEPASKAN SEMUA PERGUMULAN KITA DAN DIGANTI DENGAN KEBAHAGIAAN YANG TIDAK PERNAH KITA BAYANGKAN SEBELUMNYA.

 

 


Copyright © 2018 PID MEDIA Rights Reserved.