foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

572584
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1009
1216
7259
559222
18672
35116
572584

Your IP: 18.204.2.53
Server Time: 2019-09-20 20:35:19

RADIO STREAMING

MEMANG BICARA ITU MUDAH

    Sebagian orang begitu mudahnya untuk menghakimi saudara-saudara orang percaya yang sekarang sedang mengalami musibah di dalam hidup. Mereka yang sudah menderita ini masih ditambahi dengan penghakiman bahwa mereka kurang iman, mereka kurang doa, karena menjauh dari Tuhan dan sebagainya. Bahkan ada yang oleh karena tidak tahan dengan penghakiman sebagian orang ini, mereka keluar dari persekutuan orang percaya. Mengaku dipenuhi Roh Kudus namun membicarakan kejelekan orang tidak habis-habisnya. Bukan bertindak orang yang dianggap jelek itu di dekati dengan lemah lembut menuntun untuk berjalan di jalan yang penuh kebaikan.

 

     Namun, bagaimanapun inilah sebuah kenyataan yang terjadi, orang-orang yang beranggapan dirinya dipenuhi Roh Kudus dan memiliki hikmat ilahi malah tindakannya tidak lebih para pecundang yang gagal menjalankan hidup sebagai suratan Kristus. Firman Tuhan  menjelaskan: “Saudara-saudara, kalaupun seorang kedapatan melakukan suatu pelanggaran, maka kamu yang rohani, harus memimpin orang itu ke jalan yang benar dalam roh lemah lembut, sambil menjaga dirimu sendiri, supaya kamu juga jangan kena pencobaan”. (Galatia 6:1).

     Di dalam firman Tuhan itu tidak ada kata, supaya diperbincangkan dulu dengan orang lain yang sama-sama rohani bukan demikian, namun  yang rohani langsung bertindak untuk mendampingi orang yang melakukan pelanggaran itu dengan senyap, yang penting orang yang melakukan pelanggaran itu kembali kejalan yang benar.  Jadi tidak untuk dibicarakan, dan tidak untuk supaya banyak orang tahu. Orang yang rohani bekerja seperti garam, diam-diam namun pengaruhnya luar biasa di dalam mengubah orang untuk hidup di dalam kebenaran.

SANGAT MUDAH ORANG BICARA BANYAK HAL KEBAIKAN, KEBENARAN, NAMUN HIDUP DI DALAM KEBAIKAN DAN KEBENARAN TIDAK SEMUDAH KETIKA MEMBICARAKANNYA


Copyright © 2019 PID MEDIA Rights Reserved.