foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

479236
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1855
1204
8020
461535
38677
29907
479236

Your IP: 54.163.213.149
Server Time: 2019-06-26 13:45:58

RADIO STREAMING

TIDAK BISA DIULANG

 

      Seorang anak muda tergolek lemah dan hanya sebatas lehernya saja yang bisa di gerakkan. Ia baru saja mengalami kecelakaan, terjatuh. Dalam situasi demikian ia teringat akan kesempatan-kesempatan yang tidak pernah ia pergunakan dengan baik. Setiap waktu ibadah ia mencari kesibukan sehingga ia tidak perlu ibadah hari Minggu. Ia merasa masih terlalu muda untuk bertekun dalam hal-hal yang demikian. Ia berusaha setiap hari Minggu diisi dengan acara yang padat untuk kesenangan diri.

 

      Pernah pada suatu ketika mendapat kunjungan dari teman-temannya muda-mudi Gereja. Teman-temannya mengingatkan supaya menggunakan waktu  untuk beribadah bersama-sama.  Namun, anak muda satu ini hanya tertawa, “Nanti kalau sudah berkeluarga, saya akan sempatkan”, katanya. “Kalian sajalah yang rajin beribadah ya,  saya tidak ada waktu”. Demikian juga ketika dikunjungi Gembalanya, dan mengingatkan kewajiban utamanya itu, ia hanya menjawab: “Iya pak, saya pak”, namun kakinya tidak pernah melangkah pergi ke gereja.

     Saat ini ia terbayang semua dirinya ketika sehat, dan saat ini juga  yang ada di dalam hatinya penyesalan yang sangat dalam. Ia sekarang menjadi orang yang lumpuh, segenap hidupnya bergantung kepada orang lain. Apakah akan terjadi selama-lamanya demikian? Itulah pertanyaan yang senantiasa bergulung-gulung di dalam hatinya. Ketika  ia di bawa ke Rumah Sakit, dokter sudah angkat bahu dan diminta di rawat di rumah saja. Ia tahu arti sikap dan saran dokter tersebut, bahwa dirinya tidak bisa di obati dan tidak bisa pulih. Setiap hari yang ada hanya deraian air mata, karena bayangan peristiwa demi peristiwa ketika ia mencoba mencari kesibukan supaya tidak usah beribadah bermain-main di pelupuk matanya.  Dan saat ini kesempatan itu sudah tertutup baginya.

     Firman Tuhan kepada bangsa Israel ketika mau masuk ke Tanah perjanjian demikian:  "Maka sekarang, hai orang Israel, apakah yang dimintakan dari padamu oleh TUHAN, Allahmu, selain dari takut akan TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, mengasihi Dia, beribadah kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, berpegang pada perintah dan ketetapan TUHAN yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu”(Ulangan 10:12-13).

 

PERGUNAKAN WAKTU YANG ADA SELAGI ADA KESEMPATAN UNTUK BERIBADAH ITU BERIBADAH DENGAN SUNGGUH, KARENA JIKA TIDAK, KETIKA KITA SUDAH LEMAH, PENYESALAN KARENANYA TIDAK AKAN TERBAYARKAN LAGI.


Copyright © 2019 PID MEDIA Rights Reserved.