foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

572580
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1005
1216
7255
559222
18668
35116
572580

Your IP: 18.204.2.53
Server Time: 2019-09-20 20:31:31

RADIO STREAMING

BERPIKIRAN POSITIF

     Memahami apa yang ditulis penulis Ibrani berkaitan dengan iman yang berbunyi: “Adapun iman itulah percaya yang sungguh akan hal perkara-perkara yang diharapkan, dan keyakinan akan hal perkara-perkara yang tiada kelihatan”(Ibrani 11:1). Maka selalu ada kaitannya dengan masa yang akan datang. Begitupun kekuatiran. Kekuatiran senantiasa ada kaitannya apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Dunia kekuatiran senantiasa  ada pertanyaan “Bagaimanakah nanti kalau hal itu akan terjadi…”.  Iman meletakkan kita ke dalam sebuah petualangan.  Namun petualangan yang kita lakukan adalah petualangan yang penuh keyakinan bahwa Allah akan menangani semua kesulitan yang akan terjadi, dan yakin akan beres di banding dengan ditangani, dipikir dan diusahakan sendiri.

 

     Iman senantiasa berhubungan dengan perkara-perkara yang tidak kelihatan. Dan ini bukan berdasarkan pengalaman masa lalu, pengalaman sejarah dsb. Namun memang benar-benar seperti orang terbang tinggi dan hanya keyakinan besar bahwa akan mendapatkan lebih dari pada yang dibayangkan.  Pikiran  dipenuhi hal-hal yang positif,  tidak ada rasa curiga sedikitpun akan pimpinan Allah bersandar sepenuhnya Alkitab itu firman Tuhan yang patut di percaya, menjadi cermin di dalam hidup. Orang beriman mendasari  pikirannya seperti bunyi firman Tuhan ini: “Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu” (Filipi 4:8-9).

     Apapun yang terjadi oleh karena iman, maka yang ada di dalam hati orang beriman adalah mengucapkan syukur senantiasa, karena itulah yang dikehendaki Kristus Tuhan.

 

IMAN YANG BENAR AKAN MEMBAWA HATI DAN PIKIRAN KITA BERSANDAR SEUTUHNYA DI TANGAN TUHAN, DI TANGANNYA ITU TERSEDIA DAMAI SEJAHTERA YANG SEJATI YANG DUNIA TIDAK BISA MEMBERIKANNYA.

 


Copyright © 2019 PID MEDIA Rights Reserved.