foto1 foto2 foto3 foto4 foto5


Pelayanan Iman & Doa
www.pidmedia.net
PID

Pelayanan Kristen (Christian Ministry Church) Badan Hukum : Departemen Agama RI no.156 Tahun 1990, Motto PID adalah MELAYANI YANG BELUM TERLAYANI, Donation; Bank Central Asia (BCA), Account No : 3312172299,Beneficiary name : Christi Yana Rahayu atau Pudjianto +++ Swift Code: CENAIDJA ;Beneficiary Bank Name: Bank Mandiri, Beneficiary Branch: KCP Batu,Beneficiary Account No: 144-00-1556515-0, Beneficiary name: Pudjianto/Monika Maria Paramita +++ Swift Code: BMRIIDJA +++ +++

Visitors Counter

900230
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
290
740
3144
892124
3950
21291
900230

Your IP: 3.228.220.31
Server Time: 2020-08-05 05:33:47

radiopid

 

BAGAIMANA PID TETAP MELAYANI?

 

Pelayanan Iman dan Doa atau PID seperti lembaga atau institusi lain yang disarankan untuk bekerja di rumah maka hal itu pula yang dilakukan oleh mereka yang melakukan pelayanan di PID. Hanya saja tidak semua pekerjaan bisa dilakukan selalu di rumah. Karena kita melakukan produksi siaran di mana di dalamnya harus dilakukan perekaman, maka mau tidak mau sebagian besar mereka melakukan perekaman di studio. Namun tetap menghindari untuk melakukan perekaman secara bersamaan supaya tidak menimbulkan pertemuan secara langsung yang dilakukan oleh beberapa orang dalam satu tempat.

 

         Kita patut berterima kasih dengan adanya media sosial yang memungkinkan untuk bisa saling terhubung satu dengan yang lain sehingga semua pekerjaan bisa dikoordinasikan bersama. Sementara untuk melakukan koordinasi yang membutuhkan semua pelayan Tuhan di PID  bisa bertemu, kita terbantu dengan adanya pertemuan melalui aplikasi di android yaitu Zoom. Melalui Zoom itulah semua tanggung jawab pelayanan PID bisa dilakukan, seperti bagaimana program radio bisa diproduksi. Dari merekam, kemudian diedit, lalu dimixing serta siap untuk masuk dalam dapur pengiriman kepada radio-radio lokal di seluruh Indonesia. Sementara bila ada kendala dari berbagai radio yang juga terkena dampak dari Coronavirus kami mengandalkan hubungan telepon. Seperti CD yang dikirim ternyata mengalami kendala, atau kualitas CD yang kurang baik dan seterusnya.

          Tapi tidak kalah pentingnya adalah bagaimana persekutuan di antara pelayan Tuhan di PID itu tetap terjaga. Karena itulah kekuatan kita. Karena dari persekutuan itulah kita bisa berbagi beban dan saling mendoakan. Pokok doa dalam masa-masa sulit karena COVID-19 ini semakin memanjang. Baik itu menyangkut pergumulan pribadi maupun pergumulan dari para pendengar yang bisa dilihat dari respon pendengar serta pergumulan dari para pendukung PID sendiri yang tentu juga banyak yang mengalami persoalan karena Coronavirus ini. Doa memang menjadi jalan keluar yang terbaik ketika kita bingung dengan kondisi seperti sekarang ini.


Copyright © 2020 PID MEDIA Rights Reserved.